Artikel

Rayakan Hari Jadi ke-3, UniMedika Layani Pasien sebagai Fokus Utama

21 Sep 2021

HARI ini, Kamis 15 Juli 2021, UniMedika Hospitals Group genap berusia 3 tahun. Di usia yang relatif belia ini, UniMedika terus berbenah demi meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. Mulai dari penambahan peralatan yang merujuk pada perkembangan teknologi medis, peningkatan kualitas pelayanan dan sumber daya manusia (SDM) hingga pemanfaatan teknologi informasi terkini.

Semua pembenahan itu dilakukan manajemen UniMedika demi kepuasan masyarakat. Kami melakukan pembenahan dengan menerapkan lean healthcare dengan sistem digitaliasasi dan menjadikan rumah sakit ini sesuai mottonya, UniMedika memberikan pelayanan comprehensive dan melayani dengan kasih,” kata CEO UniMedika Hospitals Group dr. Magdalena.

UniMedika Hospitals Group didirikan pada 2018 dengan aspirasi menjadi penyedia jasa kesehatan yang memiliki reputasi unggul di bidang layanan sesuai dengan kebutuhan komunitas. “Kami membangun jejaring Rumah Sakit UniMedika dengan memprioritaskan daerah-daerah yang masih kekurangan tempat tidur rawat inap, tetapi tetap didukung dokter spesialis berpotensi pada pelayanan medis spesialis dasar dan subspesialis ,” ujar dr. Magdalena.

UniMedika Hospitals Group akan menampilkan fasilitas rumah sakit yang modern dan menjadikan pasien sebagai fokus utama.

Manajemen UniMedika Hospitals Group menyadari kebutuhan fasilitas kesehatan di Indonesia sangat besar. Dari awal tahun 2015, manajemen telah melakukan studi dalam persiapan mengakuisisi rumah sakit-rumah sakit yang memenuhi kriteria di atas.

“Ditambah dengan Jaminan Kesehatan Nasional 2014, kami mendukung program pemerintah dalam mengisi kesenjangan kesehatan pada masayarakat yang sebelumnya tidak dapat menikmati pelayanan kesehatan yang berkualitas, seperti fasilitas yang bersih dan nyaman, pelayanan terpadu yang akurat, dan alur pasien yang efektif dan efisien,” papar dr. Magdalena.

  1. Magdalena.

Visi

UniMedika Hospitals Group berupaya  memberikan pelayanan Kesehatan yang komprehensif  kepada seluruh lapisan masyarakat, baik pribadi maupun pengguna JKN, lebih khusus BPJS dan pengguna jaminan lainnya.

Misi

  • Fokus dalam proses pelayanan yang cepat dan terpadu.
  • Mengutamakan kenyamanan pasien, keluarga, dan pengunjung.
  • Menyediakan pelayanan medis yang berkualitas.

Nilai-nilai Perusahaan

  • Transparency
  • Creativity
  • Professional
  • Leadership by example
  • Milestones

Dalam beberapa tahun mendatang , UniMedika Hospitals Group akan mengembangkan sayapnya hingga 10 rumah sakit di seluruh Indonesia. Kini Unimedika sudah memiliki 3 cabang rumah sakit, yaitu: Unimedika Setu, Bekasi; Unimedika RS Sumber Waras Cirebon; RSIA Sepatan Mulia Tangerang.

“UniMedika menuju lean healthcare dan digital system untuk mempercepat pelayanan dan melayani semua lapisan masyarakat,” kata dr. Magdalena.

Merayakan ulang tahun ketiga yang jatuh pada tanggal 15 Juli 2021, UniMedika meluncurkan website www.unimedika.com beserta media sosial IG, FB, dan Youtube guna mendekatkan unimedika dengan pelanggannya sekaligus memberikan informasi layanan RS UniMedika Hospitals Group.

Bersamaan dengan launching Website Unimedika, kami memperkenalkan layanan telekonsultasi online gratis melalui dokter umum yang bisa mendaftar melalui website UniMedika, dan appointment guna mencegah antrean pada masa pandemi Covid-19. Kedepannya program telekonsultasi ini  akan dikembangkan dengan dokter-dokter spesialis kami.

Silakan kunjungi website kami, Unimedika siap melayani anda dengan kasih,” pungkas dr. Magdalena.

Artikel Lainnya

Cari Dokter & Buat Janji


Kontak Kami