Artikel

Rumah Sakit di Bekasi Harus Miliki Layanan UGD

06 Feb 2022

Setiap rumah sakit di wilayah Bekasi harus memiliki pelayanan Unit Gawat Darurat (UGD). Karena layanan tersebut sangat dibutuhkan ketika seseorang mengalami kondisi medis yang bisa mengancamnya.

Kondisi medis yang bisa mengancam nyawa seseorang seperti serangan jantung, cedera karena kecelakaan, sulit bernafas, keracunan, stroke dan kondisi darurat lainnya. Dalam kondisi seperti itu, seseorang harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pelayanan UGD.

Untuk diketahui, UGD menyediakan perawatan dan pengobatan darurat untuk penanganan pertama hingga kondisi stabil. Setelah kondisi pasien dianggap stabil, pasien diperbolehkan pulang, atau mendapat arahan untuk menjalani perawatan lebih lanjut. Baik itu rawat jalan atau rawat inap.

Oleh karena itu, rumah sakit di Bekasi harus memiliki layanan UGD. Karena layanan ini sangat dibutuhkan. Rumah Sakit Unimedika Setu Bekasi memiliki layanan UGD. Anda bisa menghubungi rumah sakit yang berlokasi di Jalan Raya Setu Nomor 99 RT 003/RW 001, Lubangbuaya, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat ini di nomor (021) 82592888, atau WhatsApp 089637999239.

Atau, Anda juga bisa mengetahui lebih lanjut soal pelayanan Rumah Sakit Unimedika Setu Bekasi dengan mengunjungi www.unimedika.com.

Artikel Lainnya

Cari Dokter & Buat Janji


Kontak Kami